UPDATE SSCN BKN - ini 2 Info Penting Khusus Pelamar CPNS Kemenkumham Lulusan SMA/sederajat

pelamar CPNS kualifikasi SLTA & sederajat yang mengikuti tahap verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan, perhatikan hal-hal berikut ini

UPDATE SSCN BKN - ini 2 Info Penting Khusus Pelamar CPNS Kemenkumham Lulusan SMA/sederajat
ilustrasi seleksi cpns 2018 

Sejak Jumat (19/10/2018), melalui website resminya cpns.kemenkumham.go.id , daftar nama peserta lolos seleksi telah diumumkan sejak Jumat malam.

Hal ini diinformasikan oleh layanan Pendampingan Seleksi CPNS Tahun 2018 Kementerian Hukum dan HAM RI melalui akun Twitter @cpnskumham.

Baca: 6 Hal yang Kamu Harus Tahu Setelah Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi CPNS 2018

Berdasarkan pantauan TribunStyle.com, Sabtu (20/10/2018) pagi, website https://cpns.kemenkumham.go.id/ daftar nama peserta lolos seleksi administrasi CPNS 2018 Kemenkumham sudah keluar.

Selain bisa mengeceknya di laman resmi CPNS Kemenkumham, peserta juga bisa langsung mengunjungi portal sscn.bkn.go.id .

CPNS SKD
CPNS SKD (instagram/bkngoidofficial)

Sebagai salah satu instansi yang membuka banyak formasi dari berbagai kualifikasi pendidikan termasuk SMA, Kemenkumham pun rajin menginformasikan pemberitahuan penting terkait pengumuman seleksi administrasi CPNS 2018.

Baca: Sudah 215.779 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Berkas CPNS Kemenag, Link Pengumuman, Cek Namamu!

Informasi terbaru yang dibagikan khusus pelamar SMA /sederajat adalah sebagai berikut.

"Bagi pelamar CPNS kualifikasi SLTA & sederajat yang mengikuti tahap verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan, penting memperhatikan hal-hal berikut ini.

1. Pastikan nomor registrasi dan nama kalian tercantum di dalam daftar yang LULUS seleksi administrasi dari web cpns.kemenkumham.go.id , sscn.bkn.go.id atau medsos.

2. Periksa lagi kelangkapan berkas kalian yang dibawa saat verifikasi berkas asli dan pastikan sudah membawa Kartu Pendaftaran SSCN 2018.

Sebelumnya, beberapa peserta yang mendaftar untuk jenjang pendidikan SMA mengeluhkan tidak mendapatkan notifikasi di akun sscn.bkn.go.id padahal namanya tertera di daftar peserta lolos seleksi.

Menanggapi hal tersebut, Kemenkumham pun menegaskan bahwa notif atau pemberitahuan di akun SSCN bagi pelamar SMA akan muncul setelah melakukan pengukuran tinggi badan.

"Utk kemenkumham, notifnya memang belum ada. Karena peserta yang SLTA Sederajat harus ukur tinggi dulu. Jika sudah selesai, baru akan muncul notifnya di sscn," jelas Twitter @cpnskumham.

Baca: 2 Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag, Sudah 215.779 Lolos, 23.662 Gagal

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved