Koleksi Blazer Terbaru Salt n Pepper Sedang Promo di MaRi

Salt n Pepper merupakan retail fesyen pria terlengkap yang menawarkan koleksi seperti kemeja, jaket, blazer, kaftan, cardigan, sweater

Koleksi Blazer Terbaru Salt n Pepper Sedang Promo di MaRi
HANDOVER
Salt N Pepper 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Bagi anda pencinta fesyen tentu sudah kenal dengan brand Salt n Papper. Salah satu outlet brand ini berada di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar.

Salt n Pepper merupakan retail fesyen pria terlengkap yang menawarkan koleksi seperti kemeja, jaket, blazer, kaftan, cardigan, sweater, t-shirt, polo shirt, celana panjang dan celana pendek.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan fesyen pria lainnya, Salt n Pepper juga menyediakan sepatu, sandal, tas, dan assesories yang dapat menunjang penampilan.

Sebagai brand fashion pria dengan berbagai pilihan produk, Salt n Pepper juga senantiasa menawarkan promo dan program menarik untuk pelanggan setianya.

Salah satunya melalui promo spesial harga yang kini hadir di Salt n Pepper Mal Ratu Indah berupa turun harga dari Rp 1,3 jutaan menjadi Rp 500 ribuan.

“Salt n Pepper kini hadir dengan koleksi blazer new arrival yang menawarkan special promo dari Rp 1,3 juta menjadi Rp 500 ribu. Promo ini berlaku hingga akhir Oktober 2018,” ujar Sukaeni selaku PIC Salt n Pepper Mal Ratu Indah, Selasa (23/10/2018).

Hadir sejak tahun 2003 di Mal Ratu Indah, Salt n Pepper terus mengembangkan berbagai kreasi design dan motif sesuai dengan kebutuhan fashion pria masa kini.

Dengan terus melakukan pengembangan tersebut, Salt n Pepper berharap mampu meningkatkan kualitas dari produknya sendiri untuk kepuasan customer.

Lebih dekat dengan kami, jangan lupa update dan subscribe channel Youtube tribun timur: 

 Follow kami juga di akun Instagram: 

 Baca: DJP Sulselbartra Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Prof Dwia

Baca: Jadwal Live Indonesia vs UEA - Rivaldo Ferre Senjata Baru Garuda di Laga Pamungkas, Ini Profilnya

Baca: Bank Mandiri Boulevard Makassar Didemo

(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved