Istri NA Bahas Industri Kecil Bareng Istri-istri Pegawai Pelindo

Dalam silaturahmi tersebut, mereka membahas pengembangan Industri Kecil Menengah.

Istri NA Bahas Industri Kecil Bareng Istri-istri Pegawai Pelindo
HANDOVER
Ketua BPP Persatuan Istri Pegawai Pelindo (Perispindo) IV, Putri Yati Farid bersama Pengurus Perispindo IV, menemui Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Ketua BPP Persatuan Istri Pegawai Pelindo (Perispindo) IV, Putri Yati Farid bersama Pengurus Perispindo IV, menemui Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Jenderal Sudirman, Makassar.

Dalam silaturahmi tersebut, mereka membahas pengembangan Industri Kecil Menengah.

Putri Yati Farid menuturkan, Perispindo membawahi 27 cabang. Kalimantan kecuali Pontianak, Banjarmasin, Sulawesi dan Papua.

Menurutnya pengurus menggelar kegiatan pertemuan rutin yang dilaksanakan dua bulan sekali.

"Pertemuan diisi dengan pelatihan. Kami mendatangkan pemateri yang profesional di bidangnya," ujarnya, kepada Lies Fachrudin, via rilis, Selasa (23/10).

Dalam pengembangan IKM, Perispindo bisa bekerjasama dengan organisasi Dharma Wanita dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda).

"Ada banyak hal yang bisa kita lakukan bersama. Termasuk seminar tentang pentingnya peranan istri dalam mendukung karier suami," ungkapnya.

Lies yang juga merupakan Ketua Dekranasda Sulsel, menyambut baik hal tersebut. Untuk pengembangan IKM, semua pihak memang harus bersinergi.

"Saya kira, kita memang harus bekerjasama untuk menyelesaikan persoalan yang ada. Khususnya soal pengembangan IKM Sulsel," kata istri Nurdin Abdullah ini. (*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved