3.016 Pelamar CPNS 2018 di Toraja Utara Lolos Berkas Administrasi

Terdapat 3.016 peserta lulus administrasi dari 3.041 jumlah pendaftar CPNS 2018 di Toraja Utara

3.016 Pelamar CPNS 2018 di Toraja Utara Lolos Berkas Administrasi
Pengumuman hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Toraja Utara telah mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara, Selasa (23/10/2018).

Terdapat 3.016 peserta lulus administrasi dari 3.041 jumlah pendaftar CPNS 2018 di Toraja Utara sesuai data yang diterima TribunToraja.com, dari BKD.

Kepada BKD Toraja Utara, Yesaya Tangkeallo menjelaskan, hasil seleksi administrasi CPNS lingkup Pemkab Toraja Utara diumumkan di situs sccn.bkn.go.id dengan cara login ke akun masing-masing pelamar.

Selain itu, pengumuman seleksi administrasi juga dapat diakses melalui situs resmi Pemkab Toraja Utara yakni, torajautarakab.go.id atau klik https://drive.google.com/file/d/1-sH1gze2PdDU_FsKUn4puH3VARPzy6An/view

"Selain lewat situs, juga dishare di media sosial Facebook : Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, dan filenya banyak dishare," ujat Yesaya.

Dikatakannya, sesuai pengumuman yang ditandatangani Sekda Rede Roni Bare, ada dicantumkan pengumuman penting yakni peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tetapi telah melakukan tindakan pemalsuan atau memanipulasi data yang tidak terdeteksi oleh panitia agar mengurungkan niatnya untuk mengikuti tes selanjutnya.

"Panitia akan membatalkan keikutsertaan dan menempuh proses hukum bagi peserta yang terbukti melakukan pemalsuan dokumen," jelasnya.

Yesaya berharap, agar peserta yang lulus administrasi supaya memperhatikan aturan dan syarat yang disampaikan pada surat pengumuman. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved