Mahasiswa Stikes Mega Rezky Ikuti Kuliah Umum Deteksi Penyakit Vaskuler

"Kuliah umum ini tentang deteksi penyakit vaskuler karotis dengan pemeriksaan duplex sonografi,"

Mahasiswa Stikes Mega Rezky Ikuti Kuliah Umum Deteksi Penyakit Vaskuler
HANDOVER
115 mahasiswa DIII Kardiovaskular berkumpul di STIKes Mega Rezky untuk mengikuti kuliah umum, Jum'at (19/10/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- 115 mahasiswa DIII Kardiovaskular berkumpul di STIKes Mega Rezky untuk mengikuti kuliah umum, Jum'at (19/10/2018).

Kuliah umum dengan tema "Deteksi Penyakit Vaskular" dibawakan oleh Ns.Sofiawatie, Amd.TKV., S.Kep selaku penasehat OP PATKI (perkumpulan ahli teknisi kardiovaskuler indonesia, Kepala Keperawatan dan keteknisian RS Jantung Harapan Kita Jakarta.

Kegiatan tersebut dimulai dengan sambutan oleh kaprodi Teknik Kardiovaskuler: dr Guntur,Sp.B., M.Kes. dalam sambutannya Guntur mengatakan sangat berterima kasih kepada Ns Sofiawatie disela kesibukannya berkesempatan hadir memberikan kuliah umum kepada mahasiswa teknik kardiovaskuler, diharapkan pula kedepannya kegitan seperti ini banyak terlaksana temtunya dengan dukungan oleh PATKI.

Kegiatan ini tentunya untuk menambah ilmu mahasiswa kardiovaskular.  "Kuliah umum ini tentang deteksi penyakit vaskuler karotis dengan pemeriksaan duplex sonografi, teknik pemeriksaan, interpretasi kasus. Kegiatan ini sudah lama direncanakan, namun baru bisa terealisasi," ungkap kaprodi yang juga lulusan Unhas ini. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved