SMA Athirah Makassar Titik ke-20 Lexi Smart Mellennial Roadshow

Dua ekskul akan dipilih untuk nantinya tampil di pesta milenial Tribun Timur

SMA Athirah Makassar Titik ke-20 Lexi Smart Mellennial Roadshow
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI
SMA Islam Athirah merupakan titik ke-20 sekaligus penutupan Lexi Smart Mellennial Roadshow, Jl Kajolalido, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (18/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--SMA Islam Athirah merupakan titik ke-20 sekaligus penutupan Lexi Smart Mellennial Roadshow, Jl Kajolalido, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (18/10/2018).

Tujuannya sebagai ajang pencarian bakat siswa baik yang tergabung di ekskul ataupun organisasi. Serta mewadahi siswa agar percaya diri menunjukkan minat dan bakatnya disaksikan teman-teman, guru dan kepala sekolah.

Selain itu, dua ekskul akan dipilih untuk nantinya tampil di pesta milenial Tribun Timur dan akan bersaing dengan ekskul atau penampilan dari sekolah lain.

Pantaun tribun-timur.com, acara ini disambut antusias siswa SMA Islam Athirah. Seperti yang dikatakan siswi kelas X MIPA 2, Nurul Hidayatussaliha.

Menurutnya, acara ini keren banget dan patut didukung pihak SMA Islam Athirah.

"Menurutku ini keren, bisa menjadi ajang untuk adu bakat anak-anak SMA. Apalagi kan di sekolah banyak ekskul jadi acara seperti ini bisa dimanfaatkan untuk mengeksplore diri masing-masing," katanya pada tribun-timur.com, Kamis (18/10/2018).

Ada enam ekskul unjuk diri di acara ini antara lain tari, tradisional, paskib, basket, band, karate dan futsal.

Acara ini telah digelar di SMAN 18 Makassar, SMAN 7 Makassar, SMAN 6 Makassar, SMAN 15 Makassar, SMAN 21 Makassar, SMAN 10 Makassar, SMAN 5 Makassar.

SMAN 9 Makassar, SMAN 3 Makassar SMKN 6 Makassar, SMAN 11 Makassar, SMAN 8 Makassar dan SMAN 2 Makassar, SMKN 1 Makassar, SMAN 14 Makassar, SMKN 7 Makassar, SMA Gamaliel Makassar, SMKN 4 Makassar dan SMKN 8 Makassar.

Acara ini turut didukung Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Yamaha Lexi, Tribun Millennial dan Yuzu.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved