Oww, Ini Maksud Deng Ical Pasang Foto DP di Story WhatsApp-nya

eng Ical sapaan Wawali Makassar ini mengatakan bahwa suasana itu berlangsung pada saat upacara di Lapangan Karebosi Makassar

Oww, Ini Maksud Deng Ical Pasang Foto DP di Story WhatsApp-nya
handover
Plt Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI, memanfaatkan waktu liburnya dengan mengunjungi gowes berkeliling Makassar, Minggu (27/5/2018) sore. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal akhirnya bicara soal unggahan foto Story WhatsApp-nya yang diposting Rabu malam.

Saat dikonfirmasi, Kamis (18/10), Deng Ical sapaan Wawali Makassar ini mengatakan bahwa suasana itu berlangsung pada saat upacara di Lapangan Karebosi Makassar, Jl Jenderal Ahmad Yani, kota Makassar.

Ia menjelaskan, foto itu ia persembahkan untuk Wakapolrestabes AKBP Hotman Sirait yang sebentar lagi pindah tugas ke tempat yang baru.

"Hehehe, maumi pindah makanya dia (Hotman) tosseng (lagi) diapit," ujar Deng Ical.

Saat upacara itu, Deng Ical mengaku bahwa Danny Pomanto memberikan mandat kepada Hotman untuk menjadi Inspektur upacara di Hari Upacara Bendera yang rutin digelar setiap tanggal 17.

Sekedar diketahui, Deng Ical dan Danny sempat menghebohkan publik, pasalnya mereka dikabarkan pecah konsi jelang pemilihan Walikota Makassar.

Kabar itu pun dikuatkan, dengan pernyataan mereka untuk masing-masing maju sebagai Walikota dalam pemilihan Walikota yang baru saja berlalu di Makassar.

Pemilihan Walikota Makassar 2018 ini, dimenangkan oleh suara kolom kosong atas pasangan tunggal Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi. (*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved