Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: 5 Tempat Belanja Online yang Free Ongkir ke Makassar

Suka belanja online tapi malas bayar ongkir? Ini lima e-commerce yang berlakukan free ongkir ke Makassar.

TRIBUNWIKI: 5 Tempat Belanja Online yang Free Ongkir ke Makassar
tribunnews.com
ilustrasi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Suka belanja online tapi malas bayar ongkir? Ini lima e-commerce yang berlakukan free ongkir ke Makassar.

1. Blibli.com
* Terdapat dua jenis layanan gratis ongkir Blibli.com yang berlaku saat ini hingga 31 Oktober 2018, yaitu layanan Gratis Ongkir Tanpa Limit Tanpa Minimum Pembelanjaan dan layanan Gratis Ongkir Hingga Rp 200 ribu
* Biaya pengiriman ditentukan berdasarkan berat produk dan lokasi pengiriman.
* Layanan gratis ongkir hanya berlaku untuk produk reguler di Blibli.com dan tidak berlaku untuk produk tipe Makanan Beku, Big Product, dan BOPIS (Buy Online Pick Up in Store).
* layanan Gratis Ongkir Hingga Rp 200 ribu berlaku untuk pengiriman pesanan yang berada di luar kondisi gratis ongkir tanpa limit tanpa minimum pembelanjaan seperti pengiriman antar kota atau kondisi lain
* Layanan berlaku dengan minimal belanja dan batas gratis ongkir sesuai tabel berikut:
-Belanja Rp75.000 - Rp 199.999 gratis ongkir hingga Rp50 ribu.
- Belanja Rp 200.000 - Rp 999.999 gratis ongkir hingga Rp100 ribu
- Belanjaa Rp1.000.000 ke atas gratis ongkir hingga Rp 200 ribu.

2. Shopee.co.id
Layanan gratis ongkir Shopee terdiri dari pilihan menggunakan JNE atau JNT
- Untuk JnT gratis ongkir maksimal Rp 20 ribu, dengan pembelanjaan minimal Rp 70 ribu di toko dengan logo gratis ongkir
- Untuk JNE gratis ongkir maksimal Rp 20 ribu untuk minimal pembelanjaan Rp 90 ribu di toko berlogo Shopee Mall & Star Seller.
- Gratis Ongkir hingga Rp20 ribu dengan min pembelian Rp50 ribu, atau hingga Rp85 ribu dengan min. pembelian Rp300 ribu, untuk penggabungan pembelian dari berbagai toko dengan logo Shopee24.

3. Bukalapak.com
- Pakai JnT gratis ongkir pembelanjaan minimal Rp 75 ribu. Dengan memasukkan kode promo SALIN dengan belanja melalui Android App dan Ios App
- Masa Berlaku 1 - 31 Oktober 2018

4. JD.id
PPemesanan produk tertentu yang termasuk dalam kategori small items, akan dibebaskan dari biaya pengiriman (free delivery) dengan ketentuan bahwa harga minimum produk yang dipesan adalah sebesar Rp 90 ribu .
- Apabila harga produk yang di pesanan kurang dari Rp 90 ribu maka akan dingenakan biaya pengiriman atas produk tersebut dengan tarif flat sebesar Rp 9,000.

5. Bilna.com (orami.co.id)
Nikmati promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia dengan belanja minimal Rp 200 ribu. Berlaku untuk pembelian produk apa saja. Berlaku untuk semua metode pengiriman yang tersedia.
Berlaku untuk pengiriman ke seluruh daerah Indonesia yang termasuk dalam wilayah pengiriman di Bilna.com Ongkos kirim yang ditanggung Bilna.com adalah maksimum 10 Kg, biaya lebihnya akan dibebankan ke customer.

Penulis: Ina Maharani
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved