PLN Buatkan Taman Bermain di PAUD Husnul Khatimah

PAUD didirikan dua tahun lalu tersebut sudah tidak berpagar bambu lagi bahkan sudah dilengkapi sarana bermain.

PLN Buatkan Taman Bermain di PAUD Husnul Khatimah
HANDOVER
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulselrabar membangun pagar dan sarana bermain di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Husnul Khatimah di Desa Bili-bili Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulselrabar membangun pagar dan sarana bermain di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Husnul Khatimah di Desa Bili-bili Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

PAUD didirikan dua tahun lalu tersebut sudah tidak berpagar bambu lagi bahkan sudah dilengkapi sarana bermain.

General Manager UIW Sulselrabar, Bambang Yusuf dalam siaran persnya, Rabu (17/10/2018) bersyukur PLN turut berkontribusi dalam pembangunan sarana pendidikan tersebut.

"Terima kasih kepada pemerintah Desa Bili-bili karena mendukung PLN untuk bersama-sama masyarakat mengembangkan sarana pendidikan ini," katanya.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program bina lingkungan yang dibagi beberapa kategori.

Seperti PLN peduli sarana Ibadah, PLN peduli pesantren, PLN peduli lingkungan, dan PLN peduli pendidikan.

"Bina Lingkungan merupakan program pemberdayaan kondisi sosial masyarakat oleh BUMN melalui pemanfaatan dana dari bagian laba BUMN. Salah satu bentuk implementasi PT PLN UIW Sulselrabar diwujudkan dalam PLN Peduli Pendidikan," katanya.

Sekretaris Desa Bili-bili Muhammad Aidil menambahkan, pihaknya mengaku bersyukur karena PLN memberikan bantuan melalui program PLN Peduli untuk pagar dan sarana bermain agar anak PAUD dapat belajar dan bermain dengan aman dan nyaman. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved