Dinilai Berhasil Kelola Keuangan, 7 Personel Polres Gowa Dapat Reward dari Kapolres

Meminta kepada personil agar senantiasa mempertahankan serta meningkatkan kinerja

Dinilai Berhasil Kelola Keuangan, 7 Personel Polres Gowa Dapat Reward dari Kapolres
HANDOVER
Pemberian reward atas keberhasilan Seksi Keuangan dalam pengelolaan anggaran Dipa TA 2018 TW I,II dan III dari KPPN Pusat secara beruntun itu berlangsung di halaman Mako, Rabu (17/10/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Sebagai bentuk apresiasi atas kinerjanya, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga memberikan reward kepada tujuh personelnya.

Pemberian reward atas keberhasilan Seksi Keuangan dalam pengelolaan anggaran Dipa TA 2018 TW I,II dan III dari KPPN Pusat secara beruntun itu berlangsung di halaman Mako, Rabu (17/10/2018).

Mereka yakni Iptu Zainal Arifin, Bripka Muh Isnain, Brigpol Puji Lestari, Bripda Dibyo, Banum Mariana serta dua personil Bag Ren yaitu Penata Tingkat 1 Hamit wille, dan Brigpol Nanang Narundana.

Kapolres Gowa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih.

"Saya atas nama pimpinan mengucapkan apresiasi atas kinerja dan dedikasinya membawa nama baik Polres Gowa khususnya pada bidang Pengelola anggaran terbaik se Sulsel," ujarnya.

Diakhir sambutan Shinto meminta kepada personil agar senantiasa mempertahankan serta meningkatkan kinerja demi kemajuan nama baik kesatuan karena prestasi adalah budaya.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved