Gempa Palu Donggala

Unhas akan Sambut Resmi Mahasiswa Sit In dari Untad Palu

Sejumlah Perguruan Tinggi Negeri di Makassar turut membantu mahasiswa dari Universitas Tadulako yang menjadi korban gempa dan tsunami

Unhas akan Sambut Resmi Mahasiswa Sit In dari Untad Palu
HANDOVER
Unhas akan menggelar penyambutan mahasiswa Untad yang mengikuti program sit in 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Sejumlah Perguruan Tinggi Negeri di Makassar turut membantu mahasiswa dari Universitas Tadulako yang menjadi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah melalui program Sit Ini.

Salah satunya, yakni Universitas Hasanuddin. Sekitar 711 mahasiswa Untad pun telah mendaftarkan diri pada program Sit In tersebut di Unhas per 10 Oktober 2018

Fakultas Teknik (FT) menjadi fakultas yang paling banyak dilamar yaitu 140 mahasiswa Untad. Lalu Fakultas Hukum (FH) 113 orang, Fakultas Farmasi (FF) 86 orang, Fakultas Ekonomi (FE) 74 orang.

Baca: IKA FMIPA dan Geofisika Unhas Bahas Gempa Palu di Redaksi Tribun Timur

Selanjutnya, Fakultas Pertanian (FP) 50 orang, Fakultas Kehutanan 46 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) 37 orang, Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) 28 orang dan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan 4 orang.

Kepala Sekretariat Rektor Unhas, Ir Suharman Hamzah PhD HSE menyampaikan, Unhas akan menggelar penerimaan mahasiswa program sit in dari Untad pada Jumat (19/10/2018) mendatang.

Baca: Unhas Usulkan Program Studi Ekonomi Digital Berbasis Syariah

Penyambutan mereka dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kampus Unhas Tamalanrea (link lokasi GOR: http://bit.ly/GORUnhas).

"Prosesi penerimaan akan diisi juga dengan trauma healing dan penyerahan daftar nama ke fakultas-fakultas yang akan menerima mahasiswa sit in,"katanya.

Untuk itu, bagi mahasiswa Strata Satu (S1) Universitas Tadulako yang telah mengisi formulir pendataan diharapkan untuk hadir pada jadwal tersebut.(*)

Penulis: Anita Kusuma Wardana
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved