Pendaftaran CPNS Ditutup, Cuma 59 Honorer K2 Pangkep yang Mendaftar

Irawan menyebut, sisa formasi dari 77 formasi tersebut tidak bisa lagi dialihkan dan dianggap hangus sesuai aturan dari

Pendaftaran CPNS Ditutup, Cuma 59 Honorer K2 Pangkep yang Mendaftar
HANDOVER
Kepala Bidang Dokumentasi dan Informasi Kepegawaian BKPPD Pangkep, Irawan Makmur kepada TribunPangkep.com di Kantor BKPPD Pangkep, Selasa (16/10/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khusus honorer K2 Pangkep sudah ditutup, Senin (15/10/2018) kemarin.

Total honorer K2 Pangkep yang mendaftar formasi khusus K2 Pangkep yakni 59 orang.

"Sampai ditutup pukul 23.59 Wita kemarin malam, ada 59 pendaftar khusus honorer K2 yang mendaftardari 77 formasi yang disediakan Pemkab Pangkep," kata Kepala Bidang Dokumentasi dan Informasi Kepegawaian BKPPD Pangkep, Irawan Makmur kepada TribunPangkep.com, Selasa (16/10/2018).

Irawan menyebut, sisa formasi dari 77 formasi tersebut tidak bisa lagi dialihkan dan dianggap hangus sesuai aturan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dia menambahkan, setelah mereka mendaftar, berkas honorer akan diverifikasi oleh tim verifikator khusus K2 Pangkep dan menunggu pengumuman yang rencana diumumkan tanggal 21 Oktober 2018.

"Jadi pengumuman khusus K2 Pangkep itu manual dan online. Manual bisa dilihat di Kantor BKPPD Pangkep dan online di pangkepkab.go.id dan melalui akun sendiri di Sscn.go.id," jelasnya.

Setelah mereka lulus tes Standar Kompetensi Dasar (SKD) dan memenuhi passing grade baru mereka pemberkasan NIP dan ditentukan penempatannya, karena 59 K2 Pangkep ini semuanya dari tenaga pendidik.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved