Gempa Palu Donggala

Kapolda Sulsel Bawa Bantuan untuk Korban Bencana di Palu

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menyerahkan bantuan kepada korban bencana di Palu

Kapolda Sulsel Bawa Bantuan untuk Korban Bencana di Palu
DARUL AMRI
Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menyerahkan bantuan kepada korban bencana di Palu, Selasa (16/10/2018).

Umar didampingi Dansat Brimob Polda Kombes Pol Adeni Mohan dan Dirlantas Polda Kombes Pol Agus Widjayanto terbang ke Palu dari Makassar.

"Bapak Kapolda bersama rombongan langsung diterima Kapolda Sulteng," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani lewat rilis yang diterima.

Kata Dicky, Kapolda Sulsel menyerahkan bantuan kemanusian ke korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Donggala dan Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Baca: Pasca Gempa, Perkuliahan di Unismuh Palu Mulai Aktif 22 Oktober 2018

Tercatat, bantuan Polda Sulsel adalah uang sebesar Rp 1,7 miliar dan 151 truk yang memuat sembako dan pakaian yang sudah dikirim sejak pasca bencana.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Sulsel sempat mengunjungi kantor Ditlantas Polda Sulteng yang hancur akibat gempa di sekitaran pantai Talise, Kota Palu.

"Setelah dari kantor Ditlantas, bapak Kapolda ke Posko BKO Brimob Polda Sulsel di Palu untuk mengecek anggota yang dikirim ke sana," ujar Dicky.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved