22 Oktober, PT GMTD Tbk Buka NUP Rosemary Tahap Terakhir

Ditawarkan dengan jumlah terbatas hanya seratusan unit dengan harga dibawah Rp 500 jutaan.

22 Oktober, PT GMTD Tbk Buka NUP Rosemary Tahap Terakhir
HANDOVER
Inspeksi Pra Serah Terimah yang dipimpin langsung oleh Direktur PT GMTD Tbk, Purnomo Utoyo didampingi oleh Projeck Manager, Totok, Manager PSAS, Cornelia Sombolayuk saat mengecek langsung kualitas produk perumahan di Cluster Golden Rod, Kawasan Green River View, Jumat (12/10) 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk semakin gencar menawarkan produk terbarunya yaitu Cluster Residence di Rosemary.

Cluster terbaru tersebut merupakan cluster terakhir di Rosemary yang Pembukaan Nomor Urut Pembelian (NUP) sudah mulai dibuka 22 Oktober 2018.

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul mengatakan, cluster terakhir di Rosemary tersebut ditawarkan dengan jumlah terbatas hanya seratusan unit dengan harga dibawah Rp 500 jutaan.

“Guna memenuhi dan menggairahkan kebutuhan pasar properti di Kota Makassar, melihat saat ini pasar properti saat ini menunjukkan tren yang baik," kata Hasrul, Selasa (16/10/2018).

"Ini cluster terbaru kami yang akan launching di akhir tahun 2018 yaitu Rosemary Residence dan merupakan tahap terakhir," lanjut Hasrul memberi keterangan.

Untuk mempermudah customer dalam pemilihan bank, PT GMTD Tbk menggandeng lima perbankan yaitu BNI, Mandiri, OCBC, BRI dan BTN yang mengemas paket Down Payment (DP) 5 persen.

Selain itu ada bonus AC dan kanopi, dan subsidi biaya KPR. PT GMTD Tbk menyediakan empat pilihan yaitu tipe 30/60, tipe 38/72, tipe 38/90 dan tipe 48/90.

Selain itu, cluster tersebut rencananya akan di lengkapi club house, jogging track, taman tematik, area komersial dan fasilitas umum lainnya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved