Live Liga 1 Hari ini

Prediksi Persipura vs Persib Bandung Hari ini - Mario Gomez Siapkan Skema Berbeda

Maung Bandung memiliki rekor head to head dalam tiap laga Persipura Jayapura vs Persib Bandung selama empat tahun terakhir.

Prediksi Persipura vs Persib Bandung Hari ini - Mario Gomez Siapkan Skema Berbeda
Persipura vs Persib Bandung 

TRIBUN-TIMUR.COM - Maung Bandung memiliki rekor head to head dalam tiap laga Persipura Jayapura vs Persib Bandung selama empat tahun terakhir.

Meski kubu tamu dalam kondisi pincang, laga Persipura Jayapura vs Persib Bandung di Stadion Mandala diprediksi tetap berlangsung seru dan menarik.

 

Satu di antara partai akbar di pekan ke 25 Liga 1 2018 digelar Senin (15/10/2018) pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB.

Rekor Persib Bandung yang nyaris yang selalu menang atas Persipura Jayapura sejak 2014 menjadi bekal untuk Pangeran Biru dalam upaya mencari pengganti poin yang hilang saat melawan Madura United, di Stadion Batakan, pekan lalu.

Masih harus tanpa sejumlah pemain inti, Persib Bandung tetap memiliki kans untuk menang dalam duel sore nanti.

 

Baca: Ini Hasil 6 Pertemuan Terakhir Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Siapa yang Menang Besok?

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Persipura Jayapura Vs Persib Bandung, ini Prediksi Line Up

Karena pilihan yang sangat terbatas, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, harus menyiapkan skema bermain berbeda.

Jika saat tampil full team, Maung Bandung selalu bermain cepat dan full pressing, pada laga nanti Persib nampaknya akan lebih banyak mengandalkan penguasaan bola dan serangan balik cepat.

Ghozali Siregar dan Ardi Idrus yang sempat absen saat Persib melawan Madura United, akhir pekan lalu kemungkinan besar akan kembali diturunkan untuk mengisi duet sayap kiri Maung Bandung.

Ardi Idrus akan melengkapi kuartet di depan garis pertahanan Persib bersama Victor, Supardi, dan M Al Amin Syukur Fisabillah.

Ardi Idrus merupakan pemain memiliki determinasi tinggi dan disiplin dalam bertahan. Ardi Idrus juga jarang melakukan overlap atau menahan aliran bola saat Persib melakukan serangan.

Ghozali Siregar dan Ardi Idrus
Ghozali Siregar dan Ardi Idrus (kolase Tribun Jabar)
Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved