Live Streaming Vidio.com Persipura vs Persib Bandung Jam 13.30 wib, Nonton di Sini Tanpa Buffer

Pertemuan kedua tim ditayangkan langsung oleh Indosiar dan bisa ditonton via live streaming

Live Streaming Vidio.com Persipura vs Persib Bandung Jam 13.30 wib, Nonton di Sini Tanpa Buffer
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Penyerang Persipura Jayapura, Hilton Moreira, dibayangi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018). 

Live Streaming Vidio.com Persipura vs Persib Bandung Jam 13.30 wib, Nonton di Sini Tanpa Buffer

TRIBUN-TIMUR.COM - Setelah ditaklukkan 1-2 oleh Madura United di pekan ke-24, Persib akan kembali melakoni laga berat saat bertamu ke markas Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10).

 

Selain Persipura sulit ditaklukan di kandangnya, tim Maung Bandung tak bisa tampil dengan kekuatan penuh lantaran sejumlah pemain pilarnya masih absen.

Trio legiun asing, Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Ezechiel N'Douassel menjalani sanksi larangan bertanding. Begitu pula dengan Patrich Wanggai.

Sementara Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi bergabung dengan tim nasional.

Namun pelatih Persib, Mario Gomez bisa bernapas lega karena Ghozali Siregar dan Ardi Idrus yang absen saat ditekuk Madura United sekarang sudah bisa bermain.

Dengan hadirnya dua pemain yang selama ini menjadi pilihan utama, Gomez bisa menurunkan kekuatan terbaik di sektor kiri.

Ardi merupakan pemain andalan Gomez di sektor bek sayap kiri dan Ghozali tak tergantikan sebagai penyerang sayap.

"Memang masih banyak pemain yang tak bisa tampil, tetapi kehadiran Ghozali dan Ardi bagus untuk tim," ujar pelatih asal Argentina ini.

Sang juru taktik juga senang karena pemain asuhannya berada dalam kondisi fi sik yang bagus usai menjalani laga usiran melawan Madura United.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved