Ketua DPRD Sidrap Tutup Liga Desa Nusantara di Stadion Ganggawa

SSB Rappang akhirnya keluar sebagai juara Liga Desa Nusantara Seri Sidrap, usai unggul 2-0 atas Pitu Riawa.

Ketua DPRD Sidrap Tutup Liga Desa Nusantara di Stadion Ganggawa
amiruddin/tribunsidrap.com
Ketua DPRD Sidrap H Zulkifli Zain menutup secara resmi Liga Desa Nusantara Seri Sidrap, di Stadion Ganggawa, Kecamatan Maritengngae, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (15/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Ketua DPRD Sidrap H Zulkifli Zain menutup secara resmi Liga Desa Nusantara Seri Sidrap, di Stadion Ganggawa, Kecamatan Maritengngae, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (15/10/2018).

Sebelum penutupan, berlangsung partai final antara Kecamatan Pitu Riawa vs SSB Rappang.

SSB Rappang akhirnya keluar sebagai juara Liga Desa Nusantara Seri Sidrap, usai unggul 2-0 atas Pitu Riawa.

"Selamat buat SSB Rappang yang keluar sebagai juara, dan Pitu Riawa yang berhasil tampil di partai puncak Liga Desa Nusantara Seri Sidrap. Kalah dan menang itu hal biasa dalam pertandingan," kata Zulkifli Zain.

Politisi Partai Golkar Sidrap itu menambahkan, Liga Desa Nusantara merupakan ajang pencarian pemain berbakat, yang akan memperkuat Sidrap ke depannya.

"Pembinaan dan kompetisi rutin seperti ini harus tetap dilaksanakan. Ini bukan hanya tanggung jawab PSSI, tetapi semua stakeholder di Sidrap," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Sidrap H Jamil Hasyim mengapresiasi gelaran Liga Desa Nusantara Seri Sidrap yang berlangsung sukses.

"Terima kasih buat semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Liga Desa Nusantara Seri Sidrap. Semoga tim yang keluar sebagai juara dapat mengharumkan nama Sidrap di ajang selanjutnya," ujar Jamil Hasyim.

Sementara itu, usai juara, SSB Rappang bakal mewakili Kabupaten Sidrap dalam Liga Desa Nusantara tingkat Sulsel, yang akan dihelat di Kabupaten Pinrang, pada 25 Oktober mendatang.

Turut hadir dalam penutupan Liga Desa Nusantara, Kasdim 1420 Sidrap Mayor Inf Sudirman, Kapolsek Maritengngae Iptu Hj Rosnawati, Kepala Dispopar Sidrap Andi Anis Dachlan, dan perwakillan Liga Desa Nusantara Tingkat Sulsel Syahrir Lili.

Penulis: Amiruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved