CPNS 2018

Hari Terakhir, Pendaftaran CPNS Honorer K2 Pangkep Hanya Diminati 58 Orang

Mereka yang telah mendaftar dan berkasnya telah diverifikasi akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Hari Terakhir, Pendaftaran CPNS Honorer K2 Pangkep Hanya Diminati 58 Orang
munjiyah/tribunpangkep.com
Honorer K2 Pangkep yang sedang mengikuti verifikasi berkas di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Pangkep, Senin (15/10/2018) 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Sudah 58 tenaga honorer K2 Pangkep yang mendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di hari terkahir pendaftaran, Senin (15/10/2018).

Pantauan TribunPangkep.com, honorer sibuk mengurus berkas pendaftaran di ruang Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Pangkep.

"Pemkab sediakan 77 formasi, baru 58 yang mendaftar dan sementara berkasnya sedang diverifikasi oleh verifikator khusus yang menangani K2 Pangkep," kata Kepala Bidang Dokumentasi dan Informasi Kepegawaian BKPPD Pangkep, Irawan Makmur kepada TribunPangkep.com.

Irawan menambahkan, mereka yang telah mendaftar dan berkasnya telah diverifikasi akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Baca: Hari Terakhir Daftar CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id, 3 Hal Ini Harus Diperhatikan Pelamar, Cek Sekarang

"Jadi mereka yang berkasnya sudah diverifikasi akan mengikuti SKD, passing grade yang harus mereka dapatkan yakni 260," ujarnya.

Irawan menyebut, khusus K2 Pangkep itu tidak usah ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) karena cukup melampirkan SK mengajar selama 10 tahun berturut-turut.

Tim BKPPD Pangkep masih menunggu berkas pendaftaran hingga pukul 23.59 Wita malam nanti.(*)

 
 

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved