Bocah Di Mengkendek Tana Toraja Tewas Tercebur ke Sumur

"Setelah mendapat informasi dari warga, kami turun ke lokasi mencatat saksi-saksi dan olah TKP," ujar AIPTU Lukas Palamba

Bocah Di Mengkendek Tana Toraja Tewas Tercebur ke Sumur
HANDOVER
Lokasi Sumur Ditemukan Nadila (7) tewas di Lembang (Desa) Simbuang, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Sulsel tewas tercubur ke dalam sumur, Kamis (11/10/2018) sore 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Seorang bocah bernama Nadila (7) siswi di SDN Simbuang Lembang (Desa) Simbuang, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Sulsel tewas tercubur ke dalam sumur, Kamis (11/10/2018) sore.

Polsek Mengkendek dipimpin Kanit SPK, AIPTU Lukas Palamba, bersama AIPTU Frans Malla, BRIPKA Yosep Untung dan Babinkamtibmas BRIGPOL Markus Novin mendatangi lokasi TKP.

"Setelah mendapat informasi dari warga, kami turun ke lokasi mencatat saksi-saksi dan olah TKP," ujar AIPTU Lukas Palamba kepada TribunToraja.com, Sabtu (13/10/2018).

Lukas mengatakan bahwa, informasi yang didapatkan dari para saksi, kejadian berawal saat korban hendak pergi mandi ke sumur yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya.

"Korban diperkirakan terpeleset saat menginjak papan yang licin dipinggir sumur sehingga terjatuh ke dalam sumur tersebut sekitar jam lima sore," tambahnya.

Saksi yang menemukan korban, Maria (60) melihat korban sudah terapung di dalam sumur dan kaget, kemudian memanggil warga dan membawanya ke rumah orangtua korban.

"Orangtua korban dan keluarga sudah menerima dengan ikhlas atas musibah tersebut," tutup Lukas. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved