VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Satres Narkoba Polres Mamuju Rilis Penangkapan Residivisi Narkoba

Tersangka SB merupakan residivis yang sudah lama ditarget oleh Tim Phyton, saat ditangkap sempat melakukan perlawanan.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Mamuju, kembali amankan empat warga Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, yang terlibat peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Keempat tersangka berinisial HB (30), LL (20), RS (31) dan SB (22). Mereka diciduk oleh personel Tim Phyton Polres Mamuju, di tiga tempat.

"Penangkapan dilakukan pada, Senin 8 Oktober, di tempat yang berbeda," kata Kasat Narkoba Polres Mamuju AKP Syamsuriansyah, Kamis (11/10/2018).

AKP Syamsuriansyah mengungkapkan, penangkapan pertama dilakukan di Jl Jenderal Sudirman dengan tersangka HB (30).

Hasil pengembangan satu jam selang penangkapan HB, personel Tim Phyton kembali meringkus LL (20), RS (31), HA (17) di Jl Baharuddin Lopa. Setelah kembali dikembangkan polisi kembali mengamankan SB alias KC (22) di Jl. Mangga.

"Jadi sebenarnya kita tangkap lima orang, setelah dilakukan gelar perkara, HA kita lepas karena tidak mencukupi bukti untuk dilakukan penahahanan,"ujarnya.

"Jumlah barang bukti diamankan sebanyak tujuh saset. 1 saset di tangan HB, kemudian enam saset di tangah LL,"jelasnya.

Ancha sapaan Kasat Narkoba Polres Mamuju, mengungkapkan, tersangka SB merupakan residivis yang sudah lama ditarget oleh Tim Phyton, saat ditangkap sempat melakukan perlawanan.

Simak video selengkapnya. (*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved