PT GMTD Jamin Kualitas Bangunan Sebelum Diserahkan ke Pelanggan

PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk sebagai pengelola kawasan Tanjung Bunga menggelar Inspeksi Pra Serah Terima (IPST).

PT GMTD Jamin Kualitas Bangunan Sebelum Diserahkan ke Pelanggan
HANDOVER
Inspeksi Pra Serah Terimah yang dipimpin langsung oleh Direktur PT GMTD Tbk, Purnomo Utoyo didampingi oleh Projeck Manager, Totok, Manager PSAS, Cornelia Sombolayuk saat mengecek langsung kualitas produk perumahan di Cluster Golden Rod, Kawasan Green River View, Jumat (12/10) 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk sebagai pengelola kawasan Tanjung Bunga menggelar Inspeksi Pra Serah Terima (IPST).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Direktur PT GMTD Tbk, Purnomo Utoyo yang memandu langsung para calon customer untuk melihat unit rumah yang akan ditinggali nanti.

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul mengatakan, kegiatan tersebut untuk memastikan kualitas dan mutu bangunan perumahan di Tanjung Bunga.

"Kami menjamin kualitas bangunan kepada konsumen. Olehnya itu, kegiatan ini untuk memastikan kembali mutu dan kualitas produk kami sebelum di serahkan ke customer," tutur Hasrul, Jumat (12/10/2018).

Dalam IPST tersebut, lanjut Hasrul, sedikitnya ada 18 unit rumah yang di cek, mulai dari pengecekan lampu, kondisi lantai, tembok, pintu, toilet, kamar tidur, plafon dan lain-lain.

Dimana, jika ditemukan ada lantai keramik, pintu dan plafon yang tidak sesuai dengan standar maka akan diganti sebelum diserahkan ke customer.

Sama halnya dengan dinding yang retak, maka akan diperbaiki, termasuk kualitas pengecatan, lampu tidak menyala dan lain-lain.

Rencanya, unit yang sudah di IPST akan diserahkan dalam waktu dekat di tahun 2018 ini, lebih cepat dari jadwal yang ditentukan sebelumnya yang seharusnya diserahkan 2019 mendatang.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved