Enam Pemain PSM U-16 Masuk Pantauan Talent Scouting

Enam pemain PSM U-16 masuk pantauan dari tim Talent Scouting yang dipimpin oleh mantan pemain Chelsea, Dennis Wise.

Enam Pemain PSM U-16 Masuk Pantauan Talent Scouting
HANDOVER
Dennis (melipat tangan/kaos putih) bersama tim talent scouting nya tengah memantau Pertandingan antara PSM U-16 melawan Perseru Serui U-16 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR -- Enam pemain PSM U-16 masuk pantauan dari tim Talent Scouting yang dipimpin oleh mantan pemain Chelsea, Dennis Wise.

Keenam pemain itu adalah Ricky, Aan Sesario, Ashri, Ardiansyah, Awaluddin dan Ricky Pratama.

Mereka terpantau saat membela PSM U-16 melawan Perseru Serui U-16 pada laga lanjutan grup C Liga 1 Pro Academy U-16 di Lapangan Telkom, Jumat (12/10/2018).

Baca: Mantan Pemain Chelsea Pantau Grup C Pro Academy U-16

Terkait masuknya enam pemain dalam radar tim pemantau bakat, Pembina PSM U-16 Febrianto Wijaya mengaku sangat senang sebab hal itu menunjukkan keberhasilan pembinaan di Akademi PSM.

"Tapi saya minta pemain agar jangan besar kepala, apalagi mereka masih mau dipantau lebih lanjut oleh tim talent scouting. Lagipula bukan hanya PSM saja terpantau, tapi ada juga dari tim-tim lain. Yang jelas tetap berusaha menampilkan permainan terbaik saja,"ungkap Febrianto saat ditemui di Lapangan Telkom, Jumat (12/10/2018).

Sayangnya, awak media belum bisa diberi kesempatan wawancara dengan Dennis. Pihak penyelenggara dari pusat belum mau memberi waktu untuk wawancara tersebut.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved