Kapolres Gowa Bantu Korban Kebakaran di Biringbulu

Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa disambut hangat oleh Lurah Tonrorita M. Syarif dan warga setempat.

Kapolres Gowa Bantu Korban Kebakaran di Biringbulu
UMING
Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga kembali menunjukkan rasa pedulinya terhadap sesama dengan memberikan bantuan terhadap korban kebakaran di Kelurahan Tonrorita Kecamatan Biringbulu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA-Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga kembali menunjukkan rasa pedulinya terhadap sesama.

Kali ini didampingi Kasat Intel Iptu Willy Sulistiyono dan Kapolsek Biringbulu AKP Madenanri mendatangi lokasi kebakaran rumah yang terjadi beberapa hari yang lalu di Desa Taring Kecamatan Biringbulu, Rabu (10/10/2018).

Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa disambut hangat oleh Lurah Tonrorita M. Syarif dan warga setempat.

Kapolres Gowa tak lupa menyerahkan bantuan secara langsung kepada para korban Ä·ebakaran berupa uang tunai, bahan makanan dan pakaian layak pakai untuk sedikit meringankan beban para korban kebakaran.

Salah satu korban kebakaran bernama Baisa yang mewakili warga sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan kepedulian Kapolres Gowa.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Gowa yang sangat peduli terhadap warga, Semoga bapak selalu diberi kesehatan dan rejeki dari Allah Swt," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa berharap bantuan yang berikan bisa membantu mengurangi beban hidup para korban.

"saya juga prihatin dan iba atas musibah yang dialami dan semoga bapak ibu tetap sabar, tabah dan tawakal dalam menghadapi cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

Kebakaran ini menghanguskan 11 rumah warga Jumat 28 September lalu. Hingga kini para korban hanya tidur dibawah tenda seadanya dari Dinas Sosial Gowa dan BPBD Gowa.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved