Liga 3 Zona Sulawesi: OTP 37 FC Mamuju Benahi Lini Belakang

Setelah berhasil melaju ke babak berikutnya, ia mengaku akan memperbaiki yang kurang dari tim mereka, terutama dilini

Liga 3 Zona Sulawesi: OTP 37 FC Mamuju Benahi Lini Belakang
nurhadi/tribunsulbar.com
Wahyu Asisten Pelatih OTP 37 FC Mamuju 

 Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - OTP 37 FC Mamuju, Sulawesi Barat, mendapatkan tiket melaju ke putaran berikunya Liga 3 Putara Regional Sulawesi, Selasa (9/10/2018).

OTP 37 FC Mamuju melaju, setelah mengalahkan wakil Sulawesi Selatan, Persibone, Kabupaten Bone, dengan agregat kemenangan 2-0.

"Pertadingan tadi cukup sengit, saya melihat tapi lawan bermain bagus, tapi kita sepertinya lebih siap menghadapi laga,"kata Asisten Pelatih OTP 37 FC Mamuju, Wahyu, di Stadion Manakarra, sore tadi.

Setelah berhasil melaju ke babak berikutnya, ia mengaku akan memperbaiki yang kurang dari tim mereka, terutama dilini pertahanan.

"Mungkin kami akan lebih fokus memperbaiki pertahanan supaya laga berikutnya kita lebih siap, karena pertahanan kami tadi diganjar kartu merah,"ujarnya.

Meski demikian, Wahyu mengaku tidak menjadi persoalan karena mereka memiliki sejumlah pemain bertahan yang juga tidak kalah bagus.

"Sepertinya dia tidak akan bisa main satu kali pada laga Away kita nanti, kemungkinan tanggal 18 Oktober, antara kandang Palopo United dan Wanua Bombana FC,"tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved