400 Suporter di Kaltim Bakal Dukung PSM Malam Ini

Suporter PSM Makassar yang ada di Kalimantan Timur bakal memberi dukungan kepada tim PSM saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar

400 Suporter di Kaltim Bakal Dukung PSM Malam Ini
HANDOVER
Suporter PSM Makassar yang ada di Kalimantan Timur bakal memberi dukungan kepada tim PSM saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, Minggu (7/10/2018 ,malam ini pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. 

Laporan wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Suporter PSM Makassar yang ada di Kalimantan Timur bakal memberi dukungan kepada tim PSM saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, Minggu (7/10/2018) malam ini pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

"Dari seporter bersatu mulai Maczman, LAJ dan Burane Upa. Kemudian Curva Sud Matoangin Dari korwil Sangata. Ada juga dari Bontang dan tentunya dari kota Samarinda. Estimasi kami perkirakan ada sekitaran 400 orang,"ujar Daeng Nas, dedengkot Suporter PSM di Kalimantan Timur, Minggu (7/10/2018) siang.

"Titik kumpul siang ini di Samarinda baru bergabung ama korwil dari daerah lain. Kemudian kami sama-sama ke stadion,"ia menambahkan.

Melalui dukungan ini Daeng Nas berharap hasil positif bisa dicapai tim Laskar Pinisi, agar dapat tetap bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved