Pangdam Hasanuddin Buka Pameran Alutsista di Makassar

Usai membuka pameran, Pangdam bersama pejabat yang hadir melakukan kunjungan ke stand-stand pameran.

Pangdam Hasanuddin Buka Pameran Alutsista di Makassar
handover
Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, resmi membuka pameran Alutsista TNI di Makassar, sebagai rangkaian peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018, di Pelataran Mall Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (5/10/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, resmi membuka pameran Alutsista TNI di Makassar, sebagai rangkaian peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018, di Pelataran Mall Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (5/10/2018) malam.

Pembukaan tersebut, ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh para Pangkotama TNI, Kapolda Sulsel dan Wagub Sulsel.

Pemukulan gong dimulai oleh Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, disusul Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Pangdam XIV/Hasanuddin, Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, Danlantamal-VI Laksma TNI Dwi Sulaksono, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Andi Heru Wahyudi dan terakhir oleh Pangdiv-3/Kostrad Mayjen TNI Ahcmad Marzuki.

Dalam sambutan singkatnya, Pangdam Mayjen TNI Surawahadi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan, untuk memperkenalkan dan mengedukasi berbagai persenjataan TNI kepada masyarakat.

"Ini juga menjadi sarana hiburan bagi keluarga prajurit maupun PNS TNI dan segenap masyarakat, serta dapat semakin mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat," kata dia.

Usai membuka pameran, Pangdam bersama pejabat yang hadir melakukan kunjungan ke stand-stand pameran.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan, dari tanggal 5-7 Oktober 2018. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved