Andika Jeneponto Wakili Sulsel di Pemilihan Putera-Puteri Kebudayaan Indonesia 2018

Pria asal Jenetallasa, Desa Kayu Loe Barat, Kecamatan Turatea, Jeneponto, itu terpilih mewakili Sulsel setelah mengikuti ajang

Andika Jeneponto Wakili Sulsel di Pemilihan Putera-Puteri Kebudayaan Indonesia 2018
muslimin/tribunjeneponto.com
Andika Jamil Pratama Putra 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Andika Jamil Pratama Putra (26), mewakili Sulsel di Pemilihan putera puteri Kebudayaan Indonesia 2018.

Pria asal Jenetallasa, Desa Kayu Loe Barat, Kecamatan Turatea, Jeneponto, itu terpilih mewakili Sulsel setelah mengikuti ajang seleksi ditingkat Provinsi dan menjadi The Winner Putera Kebudayaan Sulawesi Selatan.

Selain itu juga banyak jenis penghargaan yang telah diperolehnya, diantaranya meraih juara satu putra peduli HIV AIDS dan Narkoba tingkat Provinsi Sulsel.

"Prestasi yang diraih selama ini jugalah yang membuat saya belajar banyak hal, sehingga dapat mewakili Provinsi Sulsel diajang nasional," kata Andika Jamil.

Jamil dan rekannya Irfan Saputra selaku RD Bamboo Management, baru saja menemui penjabat, Sekda Jeneponto, Dr Syafruddin Nurdin, untuk mendapat dukungan atas langkahnya itu.

"Alhamdulillah, pemerintah daerah sangat mengapresiasi langkah saya untuk maju di event nasional ini," ujar pria kelahiran Jenetallasa, 2 Juni 1992 itu.

Ia pun berencana akan berangkat ke kota kembang, Bandung, Jawa Barat, lokasi pelaksanaan event.

Event yang dilaksanankan Organizer PPKI (Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Indonesia) itu, bakal berlansunh 14-19 Oktober 2018 mendatang.

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved