Gempa di Sulteng

Satu Korban Gempa Sulteng Meninggal di RSUD Mamuju

Irmawati meninggal setelah beberapa jam di Unit Gawat Darurat (UGD) RUSD Mamuju di Jl Kurungan Bassi, Mamuju.

Satu Korban Gempa Sulteng Meninggal di RSUD Mamuju
sanovra/tribuntimur.com
Presiden Jokowi meninjau lokasi hotel Roa-roa dan melihat langsung proses evakuasi di Jl patimura Palu selatan, Kota palu, Sulawesi tengah, Selasa (3/10/2018). Hotel ini merupakan salah satu gedung terparah pasca gempa yang melanda kota palu. Kunjungan presiden tersebut untuk memastikan proses evakuasi dan penyaluran logistik berjalan dengan cepat. Kunjungan orang nomor satu ini didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadi Moeljono, Menkopolhukam Wiranto dan Menteri PMR Puan Maharani. Hingga saat ini puluhan jenazah telah dievakuasi oleh tim basarnas dan diperkiran masih banyak yang tertimbun, termaksud puluhan atlit paralayang. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Satu pengungsi korban gempa Sulawesi Tengah meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (3/10/2018) malam.

Adalah Irmawati (73) pengungsi asal Kota Palu. Irmawati meninggal setelah beberapa jam di Unit Gawat Darurat (UGD) RUSD Mamuju di Jl Kurungan Bassi, Mamuju.

Korban diantar oleh Keluarga karena menderita sakit dalam perjalanan.

"Kita tidak tahu sakit apa, karena memang pada saat masuk sudah tidak sadar jadi tidak sempat diperiksa baru meninggal," kata dr Lutfi Parenrengi yang menangani korban.

Rencananya jenazah korban akan dimakamkan hari ini di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved