Gempa di Sulteng

PT GMTD Buka Donasi Bantu Korban Gempa Bumi di Palu dan Donggala

Manajemen perusahaan bersama Lippo Grup membuka posko donasi yang dibuka mulai 3-15 Oktober 2018.

PT GMTD Buka Donasi Bantu Korban Gempa Bumi di Palu dan Donggala
TWITTER.COM/INFOBMKG
Ilustrasi gempa bumi 7,7 SR (yang diralat jadi 7,4 SR) yang mengguncang wilayah Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seluruh negeri saat ini berduka atas bencana yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah serta Mamuju, Sulawesi Barat, tidak terkecuali oleh seluruh manajemen PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk.

Untuk meringankan beban para korban selamat, manajemen perusahaan bersama Lippo Grup membuka posko donasi yang dibuka mulai 3-15 Oktober 2018.

“Saudara-saudara kita yang berhasil selamat dari musibah tersebut sedang berjuang untuk bertahan hidup dan bangkit dari keadaan yang menimpa mereka," kata Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, Selasa (2/10/2018).

Baca: Begini Kisah Heroik Perantau Asal Bulukumba yang Tewas Digulung Tsunami Palu

Baca: Tim Kemanusiaan BPS Gereja Toraja Kirim 5 Truk Logistik dan Mobil Angkutan ke Palu

"Untuk itu kami berusaha membuka kesempatan bagi rekan-rekan yang ingin memberikan donasinya melalui kami, untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah itu," lanjutnya.

Dari beberapa sumber, jenis bantuan barang urgent yang dibutuhkan saat ini adalah kebutuhan medik, antibiotik amoxicillin, cefadroxil, antinyeri/piretik paracetamol, dan lain-lain.

Kebutuhan Bayi seperti pampers, susu bayi, selimut bayi, biskuit dan bubur bayi, minyak telon. Selain itu, yang mau menyumbang pakaian bekas, terpal, sembako dan lain-lain, juga bisa.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved