Bupati Gowa Beri Bonus Rp 300 Juta Kepada Atletnya

Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengapresiasi prestasi atlet Kontingen Kabupaten Gowa peraih medali

Bupati Gowa Beri Bonus Rp 300 Juta Kepada Atletnya
HANDOVER
Bupati Gowa menyerahkan bonus bagi atlet Gowa yang meraih medali di Porda Pinrang kemarin 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA-Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengapresiasi prestasi atlet Kontingen Kabupaten Gowa peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Sulsel, dengan membagikan bonus hingga total Rp 300 Juta.

Masing-masing peraih medali emas Rp 7,5 juta/orangan/beregu, peraih perak Rp 6,5 juta/orangan/beregu, dan peraih perunggu Rp 5,5 juta/orangan/beregu, serta pelatih peraih medali Rp 2,5 juta/orang/beregu.

Menurut Adnan, bonus tersebut merupakan bentuk terimakasihnya kepada para atlet atas dedikasinya dalam mengharumkan nama Kabupaten Gowa dibidang olahraga.

"Terimakasih kepada Kontingen Gowa yang telah berjuang, hari ini kita berikan bonus langsung, dengan mentransfer ke rekening masing-masing, semoga bermanfaat untuk kedepannya," ujarnya, di Halaman Kantor Bupati Gowa, Selasa (2/10/2018).

Selain itu, Bupati termuda di Kawasan Timur itu menghimbau agar para atlet selalu belajar dan mempersiapkan mentalnya pada ajang-ajang selanjutnya.

Diketahui Atlet Kontingen Kabupaten Gowa berhasil meraih 43 medali pada Porda Sulsel yang berakhir 30 September kemarin.

Terdiri dari 8 emas, 14 perak, dan 21 perunggu, dengan menurunkan 156 orang atlet 22 cabang olahraga, 19 Cabor yang dipertandingkan, 2 eksibisi, serta 1 paralimpic.(*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved