Gempa Palu Donggala

Tiga Jenazah Korban Gempa di Perumahan Petobo Berhasil Dievakuasi Basarnas

Tiga jenazah korban gempa Donggala - Palu di Perumahan Petobo, Sulawesi Tengah berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan.

Tiga Jenazah Korban Gempa di Perumahan Petobo Berhasil Dievakuasi Basarnas
nurhadi
Tiga jenazah korban gempa Donggala - Palu di Perumahan Petobo, Sulawesi Tengah berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan, Senin (1/10/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, PALU - Tiga jenazah korban gempa Donggala - Palu di Perumahan Petobo, Sulawesi Tengah berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan, Senin (1/10/2018).

Tiga jenazah korban tersebut dievakuasi oleh Tim SAR gabungan dari runtuhan bangunan menggunakan alat berat.

Janasah tersebut dimasukan dikantor jenasah. Lalu dibawa ke tempat penampungan sementara untuk selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara posko penampungan jenasah sebelum dikuburkan massal.

Tiga jenazah korban gempa Donggala - Palu di Perumahan Petobo, Sulawesi Tengah berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan, Senin (1/10/2018).
Tiga jenazah korban gempa Donggala - Palu di Perumahan Petobo, Sulawesi Tengah berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan, Senin (1/10/2018). (nurhadi)

Baca: Diguncang Gempa, Jalanan di Petobo Palu Terbelah dan Keluarkan Lumpur

Baca: Kapolda Sulbar Pimpin Langsung Penyaluran Bantuan ke Korban Gempa Donggala-Palu

Ketiga jenasah tersebut belum diketahui identitas maupun jenis kelamin dari jenazah yang berhasil dievakuasi.

Polda Sulteng juga mengerahkan tiga anjing pelacak K-9 untuk membantu pencarian korban yang sudah tertimbung tanah dan reruntuhan bangunan di Perumahan Petobo.

Polda Sulteng juga mengerahkan tiga anjing pelacak K-9 untuk membantu pencarian korban yang sudah tertimbung tanah dan reruntuhan bangunan di Perumahan Petobo
Polda Sulteng juga mengerahkan tiga anjing pelacak K-9 untuk membantu pencarian korban yang sudah tertimbung tanah dan reruntuhan bangunan di Perumahan Petobo (nurhadi)

Saat ini tim SAT gabungan terus melakukan pencarian korban baik menggunakan alat manual dan menggunakan Anjing Pelacar K-9 dari Polda Sulteng.

.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved