Irfan AB Dinobatkan Sebagai Legislator Sulsel Peduli Pendidikan

Irfan dinilai telah berkontrubusi untuk kemajuan pendidikan, khususnya mendorong peningkatan kapasitas bagi guru.

Irfan AB Dinobatkan Sebagai Legislator Sulsel Peduli Pendidikan
ansar/tribunmaros.com
Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Irfan AB menerima penghargaan nasional Anugerah Pendidikan Indonesia (API) oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) di Jakarta Convensional Centre (JCC) Jakarta, Sabtu (29/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Irfan AB menerima penghargaan nasional Anugerah Pendidikan Indonesia (API) oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) di Jakarta Convensional Centre (JCC) Jakarta, Sabtu (29/9/2019).

Pemberian penghargaan tersebut dirangkaian dengan Rapat koordinasi nasional (Rakornas) IGI 2018, yang dibuka oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhajir Efendi.

Irfan dinilai telah berkontrubusi untuk kemajuan pendidikan, khususnya mendorong peningkatan kapasitas bagi guru.

Irfan AB berterimakasih kepada IGI yang telah mengapresiasi kerjanya sebegai Legislator Sulsel. Komisi E yang ditempati Irfan memang fokus pada Bidang pendidikan.

"Pengharagaan ini menjadi motivasi bagi saya untuk bekerja lebih serius dan keras lagi. Saya akan terus mengawal pelayanan pendidikan di Sulsel untuk lebih baik lagi," katanya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Gubernur, Bupati, Walikota, anggota Legislatif dan tokoh masyarakat sebanyak 68 orang se- Indonesia.

Tokoh penerima penghargaan tersebut telah diusulkan oleh masing-masing pengurus daerah IGI.

Wakil Ketua IGI Sulawesi Selatan, Bagus Dibyo Sumantri apresiasi kepada Irfan AB yang selama ini aktif mendukung gerakan dan kegiatan yang diinisiasi oleh IGI.

Irfan turut berjuang untuk tunjangan tambahan penghasilan bagi guru lingkup Pemprov Sulsel seperti SMA dan SMK serta SLB.

Irfan juga mendorong pendidikan bagi anak berhadapan hukum (ABH) yang menjadi warga binaan di Lapas.

"Kami apresiasi Irfan AB, sebagai Legislator yang turut mendorong peningkatan kapasitas guru di Sulawesi Selatan," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved