Wakil Gubernur Sulbar Susul Suaminya ke NasDem

Enny Anggraeny Anwar mengikuti jejak suaminya Anwar Adnan Saleh yang lebih dulu bergabung bersama Partai NasDem.

Wakil Gubernur Sulbar Susul Suaminya ke NasDem
handover
Wakil Gubernur Sulawesi Barat, H Enny Angraeny Anwar dikukuhkan sebagai kader Partai NasDem di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (27/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Wakil Gubernur Sulawesi Barat, H Enny Angraeny Anwar dikukuhkan sebagai kader Partai NasDem di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (27/9/2018).

Pengukuhan orang nomor dua di Sulawesi Barat itu ditandai dengan penyematan almamater Partai NasDem oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh.

Enny Anggraeny Anwar mengikuti jejak suaminya Anwar Adnan Saleh (mantan gubernur Sulbar dan mantan ketua DPD I Partai Golkar Sulbar) yang lebih dulu bergabung bersama Partai NasDem dan kini jadi caleg DPR RI NasDem Dapil Sulbar.

Baca: Surya Paloh Kukuhkan Tiga Kepala Daerah di Sulselbar Sebagai Kader Nasdem

Baca: Ilhamsyah Azikin Gabung Nasdem Atas Bujukan RMS

"Pertama, banyak suara dari teman-teman di DPP NasDem yang meminta agar ibu bisa bergabung, kemudian ada beberapa partai juga yang meminta supaya ibu bergabung. Jadi, setelah kami pertimbangkan daripada saya di sini (NasDem), sementara ibu di partai lain, kami pun mengambil keputusan sama-sama di NasDem," kata Anwar Adnan Saleh, via telepon kepada TribunSulbar.com, Jumat (28/9/2018).

Anwar Adnan Saleh menuturkan, selain wakil gubernur Sulbar, Ketua DPP NasDem juga mengukuhkan mantan wakil Gubernur Sulbar Aladin S Mengga, sebagai kader NasDem.

"Sengaja Ibu dikukuhkan di Makassar karena itu strategi Pak Surya Paloh membesarkan partai di seluruh daerah. Sama halnya Bapak SYL yang diumumkan bergabung ke NasDem di Manado," tambahnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved