Videonya Viral, Drg Lusijmaria Ngaku Cuma Iseng

Jika narasi percakapan masalah titel haji tetapi warga kurang mampu berasal dari pengalaman pasien.

Videonya Viral, Drg Lusijmaria Ngaku Cuma Iseng
mulyadi/tribun-timur.com
drg Lusijmaria dan drg Nur Khusnul Khatimah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Video dua dokter gigi di Puskesmas Madising Na Mario, drg Lusijmaria dan drg Nur Khusnul Khatimah menjadi viral di medsos.

Drg Lusijmaria yang ditemui di ruangnya, Jumat (28/9/2018) mengungkapkan, dalam video berdurasi 42 detik yang dibuatnya bersama teman sejawatnya, drg Nur Khusnul Khatimah berawal dari rasa iseng saja.

"Kita awalnya iseng-iseng aja. Karena kan lagi free pasien sehingga kita buat parodi ini," jelas Lusi disambut tawa Nur Khusnul.

Ia menuturkan, dalam video yang dibuatnya merupakan spontanitas saja. "Dalam percakapan video kita juga sisipkan sisi edukasi, misal masalah sandal dibuka karena masuk ruangan pemeriksaan gigi harus steril," kata Lusi yang berperan sebagai pasien ini.

Baca: Video Kocak Dua Dokter Gigi di Parepare Viral di Medsos

Baca: Kocak, Bocah Kelas IV SD Nangis Merengek Sambil Cium Tangan Polisi Karena Takut Ditilang

Sedangkan drg Khusnul mengaku, jika narasi percakapan masalah titel haji tetapi warga kurang mampu berasal dari pengalaman pasien.

"Pengalaman pernah ada memang haji periksa tetapi pakai BPJS, Kita kan curiga, eh ternyata haji dalam kandungan dan ini narasi kita gunakan di video yang kita buat," tuturnya.

Nur Khusnul menambahkan, adapun peralatan berupa pakaian pasien memang dibawa langsung dari rumah. "Sedangkan tombel dibuat dari solasi. Gigi bolong drg Lusi menggunakan spidol sehingga tampak jika benar-benar bolong," jelasnya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved