Susul Jonathan Christie, Anthony Ginting Melaju ke Babak Perempat Final Korea Open 2018

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses melaju ke babak perempat final Korea Open 2018

Susul Jonathan Christie, Anthony Ginting Melaju ke Babak Perempat Final Korea Open 2018
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi seusai memastikan kemenangan atas Chou Tien Chen (Taiwan) pada laga semifinal turnamen China Open 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Sabtu (22/9/2018). BADMINTON INDONESIA (via BolaSport.com) 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses melaju ke babak perempat final Korea Open 2018

Anthony Sinisuka Ginting bertemu dengan wakil Taiwan yaitu Wang Tzu Wei pada pertandingan babak kedua Korea Open 2018.

Dalam pertandingan yang digelar di SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan, Kamis (27/9/2018), Anthony Ginting menang dengan skor 21-18, 21-18 atas Wang.

Kemenangan Anthony Ginting memastikan seluruh tunggal putra Indonesia yang lolos pada babak kedua Korea Open 2018 meraih kemenangan.

Sebelumnya, Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto juga memastikan diri lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan masing-masing lawannya.

Pada gim pertama, Anthony berhasil merebut poin pertama pada pertandingan ini sehingga unggul sementara dengan skor 1-0.

Baca: Live Streaming MNCTV! Live Streaming Timnas U16 Indonesia vs India: Perebutan Tiket Perempat Final

Baca: Jadwal Live Streaming MNCTV Timnas U16 Indonesia vs India: Garuda Muda akan Tampil All Out

Baca: Bank Victoria International Akan Buka Cabang di Makassar

Anthony dapat memperlebar keunggulannya menjadi 9-5 atas Wang. Namun, Wang masih mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi 9-9.

Hal tersebut membuat Anthony sedikit meningkatkan tempo permainannya dan kembali memimpin 11-9 pada jeda interval gim pertama.

Pada sisi lain, Wang tidak dapat keluar dari tekanan Anthony. Wakil Taiwan itu akhirnya kalah dari Anthony Ginting dengan skor 18-21 pada gim pertama.

Gim kedua berjalan dengan poin pertama dari Wang Tzu Wei, tetapi mampu disamakan oleh Anthony Ginting sehingga skor pun menjadi 1-1.

Halaman
12
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved