Jaksa Muda Jabat Kasi Intel Kejari Mamuju

Sinrang SH menggantikan Dhian Arwitadibrata, yang dimutasi menjadi Kasi Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara.

Jaksa Muda Jabat Kasi Intel Kejari Mamuju
HANDOVER
Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju, resmi dijabat oleh Sinrang SH, jaksa muda yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Enrekang, Sulawesi Selatan. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju, resmi dijabat oleh Sinrang SH, jaksa muda yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Enrekang, Sulawesi Selatan.

Sinrang SH menggantikan Dhian Arwitadibrata yang dimutasi menjadi Kasi Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Dhian Arwitadibrata ke Sinrang, berlangsung di Aula Kantor Kejari Mamuju, Kamis (27/9/2018), dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mamuju, Andi Muh. Hamka.

Kajari Mamuju, Andi Muh. Hamka menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Dhian Arwitadibrata, selama menjabat sebagai Kasi Intel dikejari Mamuju.

Menurut Hamka, atas Kerjasama Dhian Arwitadibrata, semua kegiatan komunitas intelijen di wilayah hukum Kejari Mamuju terlaksana dengan baik.

“Selama bapak Dhian Arwitadibrata menjabat, hal yang paling mendasar dilakukan adalah pencegahan korupsi sesuai program atasan. Semakin berkurang kasus korupsi kita tangani maka kita dianggap berhasil melakukan pencegahan,"ucap Hamka dalam sambutannya.

Andi Hamka berharap, Kasi Intel yang baru menjabat dapat melanjutkan apa yang sudah dirintis Kasi Intel lama, minimal dapat dipertahankan, terlebih ditingkatkan.

“Segera beradaptasi dengan baik secara internal maupun eksternal, supaya mereka dapat bekerjasama dan saling bersinergi bersama teman-teman lainnya,"ujarnya.

Tak hanya itu, Andi Hamka juga menyebut , bahwa Kasi Intel yang baru ini cukup familiar dalam tugas-tugas Intel.

“Dia sangat familiar karena sudah tiga kali menjabat sebagai Kasi Intel, sebelum pindah ke Mamuju dia bertugas di Enrekang yang sebelumnya juga bertugas di Pare-pare,"tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved