HUT ke-66, Kalla Group Gelar Pertandingan Tenis Meja dan Voli

Lomba tenis meja ini digelar mempertandingkan kelas ganda putra atau ganda putri dan ganda campuran yang masing-masing

HUT ke-66, Kalla Group Gelar Pertandingan Tenis Meja dan Voli
Sukmawati/tribuntimur.com
Kalla Group memulai rangkaian kegiatan perlombaan olahraga dengan menggelar Lomba Tenis Meja dan Lomba Volley di Lapangan Olahraga Sekolah Islam Athirah, Selasa (25/9/2018) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah sukses menggelar Opening Ceremony HUT Kalla Group ke-66 Tahun di Sekolah Islam Athirah pekan lalu.

Kalla Group memulai rangkaian kegiatan perlombaan olahraga dengan menggelar Lomba Tenis Meja dan Lomba Volley di Lapangan Olahraga Sekolah Islam Athirah, Selasa (25/9/2018) sore.

Lomba tenis meja ini digelar mempertandingkan kelas ganda putra atau ganda putri dan ganda campuran yang masing-masing mewakili perusahaan dibawah Kalla Group.

Untuk lomba Voli, masing-masing perusahaan mengirimkan 6 sampai 10 pemain.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia HUT Kalla Group ke 66 Tahun, Aswan Amiruddin melalui rilisnya pada Tribun Timur, Rabu (26/9/2018).

"Rangkaian kegiatan perlombaan olahraga telah kami mulai dan kami berharap seluruh pertandingan akan berlangsung dengan sportif dan penuh rasa kekeluargaan. Kami telah menyiapkan hadiah total senilai puluhan juta Rupiah bagi pemenang lomba," katanya.

Di hari pertama pelaksanaan lomba tenis meja, PT Hadji Kalla Urip Sumoharjo, PT Baruga Asrinusa Development, PT Makassar Raya Motor, dan PT Bumi Jasa Utama memenangkan pertandingan penyisihan pertama.

Di cabang olahraga bola volley, Yayasan Kalla dan PT. Bumi Sarana Beton berhasil memenangkan pertandingan di babak penyisihan.

Pertandingan tenis meja di babak penyisihan akan dilanjutkan hari ini (26/9/2018) yang mempertemukan Kalla OTO versus PT Kalla Inti Karsa, PT Kalla Electircal System versus Yayasan Kalla dan PT Bumi Sarana Utama versus PT Bumi Mineral Sulawesi.

"Pertandingan bola voli juga akan dilanjutkan di hari yang sama dimana Cahaya Bone versus PT Bumi Sarana Utama, PT Bumi Jasa Utama versus Bumi Karsa, PT Baruga Asrinusa Development versus PT Hadji Kalla Cokro dan PT Hadji Kalla HO versus PT Bumi Lintas Tama," tuturnya.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved