Pelindo III-Pelindo IV Teken Kerja Sama Tingkatkan Konektivitas dan Logistik Perdagangan di KTI

Dirut Pelindo IV dan Pelindo III meneken kerja sama peningkatan konektivitas dan logistik perdagangan antara kedua pihak.

Pelindo III-Pelindo IV Teken Kerja Sama Tingkatkan Konektivitas dan Logistik Perdagangan di KTI
abdiwan/tribuntimur.com
Dirut Pelindo IV Farid Padang dan Pelindo III Doso Agung meneken kerja sama peningkatan konektivitas dan logistik perdagangan antara kedua pihak di sela pembukaan Rapat Kerja II Pelindo IV Tahun 2018 di Ruang Serbaguna Lantai 7 Kantor Pusat Pelindo IV Makassar, Senin (24/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV dan Pelindo III menolak ego sektoral.

Ini terlihat dari kerja sama yang diteken kedua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sela pembukaan Rapat Kerja II Pelindo IV Tahun 2018 di Ruang Serbaguna Lantai 7 Kantor Pusat Pelindo IV Makassar, Senin (24/9/2018).

Hadir Dirut Pelindo IV yang baru Farid Padang, Dirut Pelindo III Doso Agung, komisaris dan pimpinan Pelindo IV, Kapolda Sulsel, Kadis Perdagangan, dan perwakilan dari lima provinsi di bawah naungan Pelindo IV.

Dirut Pelindo IV dan Pelindo III meneken kerja sama peningkatan konektivitas dan logistik perdagangan antara kedua pihak.

Baca: Kapolda Sulsel Hadiri Pembukaan Raker II Pelindo IV

Baca: Beredar Karangan Bunga Dirut Baru Pelindo IV Farid Padang

"Kita sepakat untuk mejauhkan ego sektoral. Ke depan kerja sama antara Pelindo III dan Pelindo IV semakin kuat untuk mewujudkan perumbuhan ekomomi KTI yang lebih baik," kata Farid Padang di sela sambutannya.

Beberapa kali, Farid berterima kasih kepada Doso Agung yang telah mengkadernya selama ini.

"Pak Doso punya peran, jabatan Dirut Pelindo IV bisa dipimpin asli orang Pelindo IV. Dan kami rasakan kaderisasi yang selama ini dicontohkan Pak Doso. Harmonisasi Pelindo IV dan Pelindo III akan semakin kuat ke depan," katanya.

Doso Agung memberi wejangan kepada Farid. "Ada beberapa pesan yang saya berikan kepada Farid Padang. Utamanya pesan Menteri BUMN terkait penyelesaian MNP (Makassar New Port)," ujarnya.(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved