KPU Mamuju Rakor Pelaksanaan Kampanye Peserta Pemilu 2019

Rakor tersebut pada intinya untuk meminta masukan dari semua pihak agar pelaksanaan kampanye ke depan bisa beringtegritas.

KPU Mamuju Rakor Pelaksanaan Kampanye Peserta Pemilu 2019
nurhadi/tribunsulbar.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan kampanye peserta pemilu tahun 2019, di d'Maleo Hotel, Jl Yos Sudardo, Kelurahan Binanga, Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (23/9/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan kampanye peserta pemilu tahun 2019, di d'Maleo Hotel, Jl Yos Sudardo, Kelurahan Binanga, Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (23/9/2018) malam.

Rakor yang dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mamuju, pimpinan Bawaslu Mamuju dan para pimpinan partai politik perserta pemilu, dirangkaikan dengan pembacaan naskah deklarasi kampanye damai.

Baca: Golkar Makassar Setor Laporan Awal Dana Kampanye ke KPU, Totalnya Rp 123 Juta

Baca: 30 Caleg DPD RI Dapil Sulbar Setor LDAK ke KPU

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkan mengatakan rakor tersebut pada intinya untuk meminta masukan dari semua pihak agar pelaksanaan kampanye ke depan bisa beringtegritas.

"Makanya kita hadir juga dari unsur Forkompimda, karena kita ingin lahirkan kesepahaman," ujarnya.

Dalam rakor tersebut juga dilakukan penyampaian aturan-aturan atau petunjuk teknis baru yang diturunkan oleh KPU RI, terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan kampanye.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved