Travel Armina Sari Madani Gelar Syukuran Bersama Jamaah Umrah

Acara ini dihadiri ratusan jamaah umrah Armina Sari Madani, baik yang sudah berangkat, maupun yang akan berangkat melalui Travel Armina Sari Madani.

Travel Armina Sari Madani Gelar Syukuran Bersama Jamaah Umrah
handover
Management PT Armina Sari Madani menggelar syukuran di kediaman Ustad H Mustari Ago di Jl Pelita Raya, Blok A22, No 1, Makassar, Minggu (23/9/2018). 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Management PT Armina Sari Madani menggelar syukuran di kediaman Ustad H Mustari Ago di Jl Pelita Raya, Blok A22, No 1, Makassar, Minggu (23/9/2018).

Acara ini dihadiri ratusan jamaah umrah Armina Sari Madani, baik yang sudah berangkat, maupun yang akan berangkat melalui Travel Armina Sari Madani.

Mustari Ago selaku Direktur Utama, menyampaikan, kegiatan seperti ini rutin diadakan, selain sebagai ajang silaturahmi bagi para jamaah, sekaligus ajang diskusi.

"Jika jamaah ingin konsultasi khususnya mengenai ibadah haji dan umrah disini tempatnya. Silaturahmi dijaga karena silaturahmi bisa mendatangkan reski," katanya melalui rilis ke Tribun Timur.

Baca: FOTO: Manajemen Travel Armina Sari Madani Gelar Manasik Haji

Dalam kegiatan inipun di adakan pembagian hadiah berupa bingkisan dan syal sebagai simbol jamaah yang akan berangkat haji dan Umrah.

PT Armina Sari Madani kini tidak hanya melayani perjalanan umrah dan haji saja, namun saat ini telah mengembangkan sayapnya, sampai ke dunia property.

Ada beberapa lokasi proyek yang sementara dalam proses pembangunan berada di Jl Monginsidi Baru dan yang di kawasan segitiga emas, Makassar, Gowa dan Maros.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved