Sambut 10 Muharram, NRA Group Periksa 1000 Gigi Anak Yatim

Kegiatan itu berupa santunan dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk anak yatim yang berlangsung dua hari

Sambut 10 Muharram, NRA Group Periksa 1000 Gigi Anak Yatim
hasrul/tribuntimur.com
Travel Haji dan Umrah, PT Nur Rima Al Waali (NRA) memperingati 10 Muharram 1440 Hijriyah (H) dengan menggelar kegiatan bertajuk NRA Group Peduli Yatim. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Travel Haji dan Umrah, PT Nur Rima Al Waali (NRA) memperingati 10 Muharram 1440 Hijriyah (H) dengan menggelar kegiatan bertajuk NRA Group Peduli Yatim.

Kegiatan itu berupa santunan dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk anak yatim yang berlangsung dua hari, Sabtu-Minggu (22-23/9/2018) di Wisma Umrah Haji Indonesia, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, pada hari pertama, Sabtu (22/9) kami dapat memberikan santunan dan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada 500 anak yatim,” kata Panitia NRA Group Peduli Yatim, drg H Andi Muhammad Bayu melalui rilis ke Tribun Timur.

Ia menambahkan, pada hari kedua, Minggu (23/9), pihaknya mengundang sebanyak 500 anak yatim untuk kegiatan yang sama.

Baca: Musim Umrah 1440 Hijriyah Dibayangi Regulasi Baru dari Arab Saudi

“Dengan demikian, total anak yatim yang kami undang untuk acara santunan dan pemeriksaan kesehatan gratis mencapai 1.000 orang. Mereka berasal dari wilayah Jadebotabek,” tuturnya.

Ia menyebutkan, pemeriksaan kesehatan gratis ditangani oleh tiga dokter spesialis, empat dokter umum dan dua dokter gigi.

“Melalui kegiatan Peduli Yatim, NRA Group ingin mengajak anak-anak yatim untuk hidup lebih sehat dan lebih baik,” papar Bayu.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved