Castourindo dan BNI Syariah Fasilitasi Driver Go-Jek Berangkat Umrah

Program ini diharapkan dapat memperkuat misi Go-Jek dalam memberikan kesejahteraan bagi para mitranya.

Castourindo dan BNI Syariah Fasilitasi Driver Go-Jek Berangkat Umrah
handover
Seminar Motivasi bertema Go-Jek Goes To Baitullah pada BNI Syariah Internasional Islamic Expo 2018 di JCC Asseblly Hall, Sabtu (22/9/2018). 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - PT Kasturi Mandiri Wisata atau Castourindo kerjasama BNI Syariah serta Go-Jek untuk melayani mitra atau driver dalam menunaikan ibadah umrah.

Hal tersebut ditandai dengan Seminar Motivasi bertema Go-Jek Goes To Baitullah pada BNI Syariah Internasional Islamic Expo 2018 di JCC Asseblly Hall, Sabtu (22/9/2018).

"Kerja sama dengan BNI Syariah secara nasional ini bersama Go-Jek dalam memberikan pelayanan umrah cerdas hasanah (Umrah Go-Jek) dengan paket yang terjangkau selama 10 hari," kata Direktur Utama Castourindo, H Agus Sofyan.

Melalui program tersebut, driver Go-Jek nantinya akan berada di Mekkah selama lima malam dan tiga malam di Madinah, program ini diharapkan dapat memperkuat misi Go-Jek dalam memberikan kesejahteraan bagi para mitranya.

Baca: Paket Umrah Castourindo Mulai Rp 22,5 Juta di Kompas Travel Fair

"Melalui kerjasama ini driver Go-Jek menyisihkan penghasilannya atau nabung di BNI Syariah dan Castourindo sebagai penyedia layanan umrah yang akan memberangkatkan mereka," tutur Agus Sofyan.

Hadir di acara tersebut VP Go-Jek Indonesia, Jaka, GM Haji dan Umrah BNI Syariah, Ida dan para pimpinan BNI Syariah Pusat serta para mitra Go-Jek kawasan Jabodetabek.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved