PBSI Palopo Optimistis Raih Emas di Porda Pinrang

Reza optimistis mempertahankan medali emas dan yakin akan menambah emas dikelas yang lain.

PBSI Palopo Optimistis Raih Emas di Porda Pinrang
handover
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palopo optimistis mempertahankan medali emas di Porda XVI Pinrang.

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Persatuan Bulutangkis Seluruh indonesia (PBSI) Kota Palopo optimistis mempertahankan medali emas di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Pinrang.

Atlet bulutangkis yang meraih medali emas pada Porda Bantaeng lalu, A Caludiyo Reza kembali memperkuat Palopo Porda tahun ini.

Saat dikonfirmasi, Reza sapaan akrabnya, optimistis mempertahankan medali emas dan yakin akan menambah emas dikelas yang lain.

“Semua kelas yang di pertandingkan kami yakin bisa mempertahankan apalagi dengan stamina yang stabil. Sepanjang April kami latihan di training camp (tc) sampai agustus tim kami full Tc Campus,” katanya.

Baca: Target Masuk Final di Porda Pinrang, Askab PSSI Barru Janjikan Bonus Rp 50 Juta Untuk Pemain

Baca: Suseskan Porda XVI, Rombongan Pasca Sarjana STIE Nobel Makassar Bakti Sosial di Pinrang

Sementara itu Pelatih, Alvin Aprilio menuturkan kelas yang di pertandingkan dalam porda nanti adalah Beregu Putra, Beregu Putri, Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, Ganda Putri, Ganda Campuran.

Dari kelas tersebut, A Claudyo akan mengikuti tiga kelas sekaligus yaitu beregu putra, ganda putra dan tunggal putra. “Karena itu saya yakin porda kali ini cabor bulu tangkis yakin dapat lebih medali emas,” ujarnya.

Selain itu, atlet yang lain juga optimistis meraih medali emas yakni Imam Nur Pratama, Akbar Basri, Sapitri, Ainun Wahyuni, Mariani yang melebur di kelas yang lain.

“Semua perlengkapan atlit lengkap, kedisiplinan dalam berlatih yang mau kami genjot lagi dan kami berharap ketika kami mendapatkan prestasi nantinya berharap ada kepedulian lebih bagi atlet seperti beasiswa dan pekerjaan yang mapan," tuturnya.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved