Tamu Tribun Timur

Tim Voli Popda Maros Kunjungan ke Redaksi Tribun Timur

Kedatangan tim Voli ini baik para pemain maupun pelatih dan manajernya diterima Wakil Pemimpin Redaksi, Ronald Nngantung.

Tim Voli Popda Maros Kunjungan ke Redaksi Tribun Timur
Alfian/Tribun
Tim Voli Indoor Putri Kabupaten Maros yang mewakili di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Selatan berkunjung ke Redaksi Tribun Timur Jl Cendrawasi No 430, Senin (17/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Tim Voli Indoor Putri Kabupaten Maros yang mewakili di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Selatan berkunjung ke Redaksi Tribun Timur Jl Cendrawasi No 430, Senin (17/9/2018).

Kedatangan tim Voli ini baik para pemain maupun pelatih dan manajernya diterima langsung oleh Wakil Pemimpin Redaksi, Ronald Nngantung.

Manajer tim voli putri Maros, Rudi Hartono, mengatakan bahwa kunjungan merupakan bentuk silaturahmi media.

Tim Voli Putri Kabupaten Maros berfoto usai audiensi di kantor tribun timur jalan cendrawsih makassar, Senbin (17/9). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memaparkan persiapannya mengikuti Porda di kabupaten Pinrang.
Tim Voli Putri Kabupaten Maros berfoto usai audiensi di kantor tribun timur jalan cendrawsih makassar, Senbin (17/9). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memaparkan persiapannya mengikuti Porda di kabupaten Pinrang. (abdiwan/tribuntimur.com)

"Ini adalah bagian silaturahmi kami, sekaligus ingin memperkenalkan anak-anak yang baru saja mengukir prestasi di ajang Popda Sulsel," katanya.

Diketahui sebelumnya tim Voli Putri Maros berhasil keluar sebagai juara di kategori Voli Indoor Putri ajang Popda Sulsel 2018 ini.

Di Partai Final yang berlangsung di Gor Sudiang, Tim Maros mengalahkan tim Palopo, 8 September 2018 lalu. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved