Breaking News:

Tim Sepak Takraw Barru Sabet Juara I Desa Ampekale Cup

tim sepak takraw dari Barru sabet juara satu. Juara dua diraih tim Makassar, tiga dari Bantimurung dan empat, Bantimurung.

Penulis: Ansar | Editor: Nurul Adha Islamiah
Ansar/Tribun
Panitia pelaksana Desa Ampekale Cup bersama tim pemenang lomba takraw di lapangan Mangarabombang, Ampekale, Bontoa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Pemerintah Desa Ampekale, Kecamatan Bontoa, Maros gelar turnamen sepak takraw selama 15 hari terakhir, di lapangan Mangarabombang.

Kepala Desa Ampekale, Rahim Manaj mengatakan, Senin (17/9/2018) pada pertandingan tersebut, sekitar 16 tim yang bertanding perebutkan hadiah jutaan rupiah.

Pada event tahunan tersebut, tim sepak takraw dari Barru sabet juara satu. Juara dua diraih tim Makassar, tiga dari Bantimurung dan empat, Bantimurung.

Juara pertama mendapatkan hadiah pembinaan, sebesar Rp 2 juta, juara dua Rp 1,5 juta dan juara tiga, Rp 1 juta dan empat Rp 500 ribu.

Turnamen sepak takraw digelar, untuk mengembangkan potensi pemuda, khususnya Maros. Sejumlah warga yang berpotensi, namun tidak memiliki sarana.

"Pertandingan ini juga merupakan agenda tahunan Pemerintah Desa Ampekale. Ini sebagai salah satu bentuk pembinaan generasi muda," katanya.

Kegiatan tersebut juga digelar untuk menjadi ajang silaturahmi antar pemuda maupun pihak pemerintah desa dan kecamatan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved