Niat Berdagang, Wanita asal Takalar Ini Sikat 23 Kosmetik di Mal Ratu Indah

Dugaan pencurian yang disangkakan ke Muthia Arfah (25) tidak lain karena dia mencuri 23 paket kosmetik di Mal Ratu Indah (Mari)

Niat Berdagang, Wanita asal Takalar Ini Sikat 23 Kosmetik di Mal Ratu Indah
Darul/Tribun
Muthia Arfah 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Muthia Arfah (25) merupakan salah seorang pengunjung Mal Ratu Indah pada Minggu (16/9/2018) yang diamankan lantaran mencuri.

Jika dilihat sekilas, perempuan asal Takalar ini cukup cantik. Namun siapa sangka, Muthia ditangkap karena mencuri.

Dugaan pencurian yang disangkakan ke Muthia Arfah (25) tidak lain karena dia mencuri 23 paket kosmetik di Mal Ratu Indah (Mari) Jl Sam Ratulangi Makassar.

Berdasar Laporan Polisi (LP) nomor LP / 390 / IX / 2018 / Restabes Mks / Sek Mamajang. Muthia pun ditangkap tim Polsek Mamajang, Minggu (16/9/2018).

Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto Nawir mengatakan, yang bersangkutan diamankan karena diduga mencuri 23 paket kosmetik dan bokser di Mari.

"Pelaku mengaku warga Takalar, iya ada barang bukti tersebut dalam tas miliknya sudah kami amankan," ungkap Daryanto Nawir saat dikonfirmasi, Senin (17/9/2018).

Kata Dayanto, dari hasil introgasi pelaku mengaku selain mengambil kosmetik dan celana bokser. Dia juga mengambil alat untuk menjahit dari dalam Mari.

Lanjutnya, barang-barang tersebut dia ambil satu persatu, mulai dari 23 paket kosmetik berbagai merek, celana dan alat jahit lalu dimasukkan dalam tasnya.

"Jadi yang bersangkutan ini mengakui kalau dia mau jual lagi. Katanya tergiur dengan itu makanya sampai dia mau mengambil barang itu," jelas Daryanto.

Saat ini, Muthia masih memdekam di Ruang Tahanan (Rutan) markas Polsek Mamajang bersama barang bukti yang diamankan pihak kepolisian. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved