Porda Sulsel 2018

KONI Selayar Matangkan Persiapan Pelepasan Atlet ke Porda Sulsel di Pinrang

Rapat tersebut berlansung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, ( Sulsel) Senin (17/9/2018).

KONI Selayar Matangkan Persiapan Pelepasan Atlet ke Porda Sulsel di Pinrang
HANDOVER
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Selayar menggelar rapatĀ  persiapan pelepasan kontingen, dan teknis pemberangkatan ke Pinrang pada JumatĀ  21 September 2018. 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Selayar menggelar rapat  persiapan pelepasan kontingen dan teknis pemberangkatan ke Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel di Pinrang pada Jumat (21/9/2018).

Rapat tersebut berlansung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, ( Sulsel) Senin (17/9/2018).

Dihadiri  Ketua KONI Jonny Hidayah, Sekretaris KONI Abd. Wahab, para Perwakilan OPD, Sekretaris Dispora, Para Manager Tim Cabor, dan seluruh elemen terkait.

Sekretaris KONI Abd. Wahab, mengatakan bahwa  akan mengkomunikasikan dengan Pemda. Hal ini penting untuk menambah dan memberikan motivasi dan semangat para atlit disetiap laga yang dilakoninya.

"Terkait bonus bagi atlet yang memperoleh medali, saya dan Ketua Koni akan kembali menjalin komunikasi dengan Pemda" ujar Abd Wahab.

Sementara itu, Manager cabor Sepakbola Sudirman optimistis bisa meraih medali emas melihat evaluasi dari laga ujicoba yang dilakukan.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved