Pemilu 2019

Jelang Masa Kampanye, KPU Mamuju Minta Parpol Segera Laporkan Tim Kampanye dan Akun Medsos

Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 akan memasuki tahapan kampanye pada 23 September 2018

Jelang Masa Kampanye, KPU Mamuju Minta Parpol Segera Laporkan Tim Kampanye dan Akun Medsos
nurhadi
Kantor KPU Mamuju 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 akan memasuki tahapan kampanye pada 23 September 2018 yang akan di tandai dengan deklarasi kampanye damai.

Jelang pelaksaan kampanye, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju, menghimbau partai politik segera menyampaikan tim pelaksana kampanye dan rencana pelaksanaan kampanye.

"Tim pelaksana kampanye disampaikan paling lambat tiga hari sebelum pelaksanaan kampanye, sementara rencana pelaksanaan kampanye paling lambat satu hari sebelum masuk tahapan kampanye,"kata komisioner KPU Mamuju Divisi Teknis, Asriani, di kantor KPU Mamuju, Jl. Jenderal Sudirman, Senin (17/9/2018).

Selain itu, Asriani juga menghimbau seluruh partai politik untuk menyampaikan akun media sosial resmi ke KPU Mamuju, sebelum masa kampanye di mulai.

"Parpol juga diminta segera menyampaikan akun media sosial resmi, paling lambat satu hari sebelum masa kampanye dan paling banyak 10 akun untuk setiap jenis aplikasi,"ujarnya.

"Jadi nanti Parpol bebas berkampanye di media sosial atau menyampaikan materi kampanye, setelah selesai masa kampanye semua materi kembali di hapus,"tuturnya. (*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved