Liga I

Jadwal Pekan 22 Liga I

Selain Perseru kontra PSMS, Persela Lamongan, Bhayangkara FC, Sriwijaya FC, dan Persebaya Surabaya juga akan bertanding

Jadwal Pekan 22 Liga I
Logo Liga 1 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pekan ke-22 Liga 1 2018 akan dimulai, Minggu (16/9/2018) hingga Rabu (19/9/2018). Pada pekan ini bakal tersaji pertandingan bertajuk derbi Jawa Timur dan duel dari dua tim klasik.

Seperti dikutip dari bolasport.com, Liga 1 2018 pekan ke-22 bakal kembali dibuka di Papua, tepatnya di Stadion Marora, Serui pada pukul 13.30 WIB.

Tuan rumah, Perseru akan menjamu juru kunci klasemen sementara, PSMS Medan.

Kedua tim sebenarnya sama-sama berada di zona degradasi, Cenderawasih Jingga berada di posisi ke-16 atau berada dua tingkat di atas PSMS dengan selisih empat angka.

Pada pertandingan ini, Perseru jauh lebih diunggulkan dibanding Ayam Kinantan, sebab anak-anak asuh I Putu Gede tersebut akan berlaga di kandangnya yang terkenal "angker" bagi tim tamu.

Selain Perseru kontra PSMS, Persela Lamongan, Bhayangkara FC, Sriwijaya FC, dan Persebaya Surabaya juga akan bertanding di hari perdana.

Pertandingan kedua akan dihelat pada pukul 15.30 WIB, sementara pertandingan ketiga digelar pukul 18.30 WIB.

Partai kedua dan ketiga rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Sementara itu, pada hari kedua pelaksanaan, laga bertajuk derbi Jawa Timur akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang.

Arema FC akan menjamu Madura United pada Senin (17/9/2018) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru, pasalnya, selain ingin membalas kekalahan pada putaran pertama lalu, Singo Edan tentu tak ingin kembali mendapat hasil buruk setelah dikalahkan Persib Bandung, Kamis (13/9/2018).

Seperti diketahui bersama, pada putaran pertama di Stadion Ratu Pamelingan, Kab Pamekasan, Madura, 21 April 2018, Arema FC kalah dengan skor tipis 3-2.

Halaman
Editor: Muh. Irham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved