Silk Air Maksimalkan Pelayanan Perjalanan Umrah

Diskusi yang dilaksanakan bersama biro perjalanan umroh Castourindo ini, mengangkat tema Hijrah ke Umrah yang Cerdas dan Hasanah.

Silk Air Maksimalkan Pelayanan Perjalanan Umrah
HANDOVER
Tribun Timur kembali menggelar diskusi santai bertajuk Tribun Nongki, di kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Rabu (5/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tribun Timur kembali menggelar diskusi santai bertajuk Tribun Nongki, di kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Rabu (5/8/2018).

Diskusi yang dilaksanakan bersama biro perjalanan umroh Castourindo ini, mengangkat tema Hijrah ke Umrah yang Cerdas dan Hasanah.

Tribun Nongki menghadirkan pembicara utama Sekertaris Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag RI, Dr Muhajirin Yannis.

Hadir juga Pemimpin Cabng BNI Syariah Makassar Hidayat Tri Wahyudi, Manager Silkair Makassar Christina Ling, Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kanwil Kemenag Sulsel Kaswad Sartono, dan CEO Castourindo Agus Sofyan.

Baca: Bisnis Umrah Berkembang Pesat, Ini Penyebabnya Menurut Sekretaris Dirjen PHU

Manager Silkair Makassar Christina Ling, mengungkapkan, perusahaannya saat ini juga telah berusaha memaksimalkan pelayanan perjalanan umrah.

Silk Air dan Scoot yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines menyiapkan penerbangan khusus jamaah Umrah dengan berbagai layananan di dalamnya.

“Dari Makassar ke Singapura menggunakan Silk Air, dan dari Singapura ke Jeddah menggunakan pesawat terbaru Boeing Dream Liner, yang merupakan pesawat terbesar di kelasnya saat ini. Jamaah umrah hanya transit sekitar dua jam di Singapura," ungkap Christina.

Baca: Ingin Umrah Tapi Dana Tak Cukup, BNI Syariah Makassar Siapkan Pembiayaan

“Untuk bagasi dari Makassar kami beri 30 kg dan pulang 35 kilo untuk tambahan Air Samsam. Pelayanan di pesawat kami beri maksimal, selimut makan dan minum."

Menurut Christina, saat ini permintaan umrah terus bertambah di makassar, sehingga Silk Air memberi tambahan flight atau tambah frekuensi penerbangan untuk memenuhi permintaan tersebut. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved